Friday, May 13, 2016

Wasit Ini Tenyata Mantan Model Dewasa

Berita Selebritis Hollywood | Kota Taruhan - Mantan model dewasa, Amy Christopher sangat terobsesi menjadi wasit sepak bola. Baru-baru ini, dia berpose dengan pakaian wasit serba hitam dengan lokasi di lapangan hijau.

Wanita yang memiliki 'nama panggung' Brandy Brewer ini sudah 10 tahun berusaha menjadi offisial pertandingan. Upaya yang dikerahkan Amy tidak sia-sia, awal tahun ini dia mendapat lisensi wasit dari FA. Mimpi untuk memimpin pertandingan besar kini sudah di depan mata.

Bagi wanita berambut pirang tersebut, sepak bola sudah menjadi bagian dari hidupnya. "Saya selalu mencintai sepak bola dan saya berpikir, menjadi wasit akan menjadi cara yang bagus agar lebih dekat dengan permainan ini."

Profesi wasit wanita jarang dilirik dan masih langka di Inggris. Kenyataan itu membuat Amy berniat menjadi wasit. Dia yakin, kesempatannya terlibat aktif dengan olahraga yang identik dengan kaum pria ini terbuka lebar. "Sedikit perempuan yang berkiprah di bidang ini. Sangat fantastis untuk menunjukkan, perempuan juga bisa melakukannya."

"Ini (menjadi wasit) bukan sekadar hobi, itu gairah. Saya menganggap ini sangat serius," seru mantan model Top 3 The Sun ini.

Setelah mendapat lisensi, Amy pun ingin segera bertugas di lapangan. Dia kini memelihara mimpi bisa bertugas di Premier League. "Mungkin Premier League cuma sebatas mimpi, tapi saya sangat bersemangat seberap jauh saya bisa melakukannya."

Menjadi wasit sangat berbeda dengan pemain. Karena itu, dia tertantang bergabung sebagai anggota korps baju hitam. "Sangat menyenangkan belajar tentang itu semua. Anda mendapatkan perspektif berbeda bila menjadi wasit--terutama mengambil keputusan dalam hitungan detik. Ini sangat sulit."

"Sebagai penggemar sepak bola, saya pikir mungkin tidak akan tahu (setiap keputusan yang diambil wasit). Tapi saya langsung mengetahuinya ketika turun langsung. Ini membuat Anda harus selalu waspada," tutur fan Chelsea ini.

Sejauh ini, Amy baru bertugas di pertandingan level kelompok umur dan beberapa pertandingan tim amatir. "Jadi saya harus terus meningkatkan kemampuan."



Untuk bermain SBOBET BOLA seperti Mix Parlay , Handicap, Over/Under dapat juga dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET 

Untuk mengetahui cara menghitung Mix Parlay dapat dibaca panduan CARA MENGHITUNG MIX PARLAY SBOBET

No comments:

Post a Comment