Thursday, January 22, 2015

Berita Selebritis Dunia | Kota Taruhan - Kristen Steward dan Jennifer Lopez Ingin Bermain Dalam Captain America


Kristen Steward
Berita Selebritis Dunia | KotaTaruhan - Film superhero yang akan dirilis  belakangan ini, memang tampak menggiurkan baik untuk ditonton maupun diperankan. Mendapatkan peran dalam sebuah film bertemakan super hero ternyata juga menjadi keinginan Kristen Stewart dan Jennifer Lopez.

Dalam sebuah wawancara dengan Yahoo Movies, mantan pacar Robert Pattinson tersebut dikabarkan ingin ikut terlibat dalam film Captain America: Civil War. "Saya sangat suka menonton film superhero. Saya ingin menunjukkan kepada orang-orang bahwa saya dapat melakukan lebih dari sekedar menjadi 'Kristen Stewart' dalam film yang berbeda, dalam keadaan yang berbeda. Saya yakin saya bisa mendapatkan peran di  Captain America." katanya kepada Marvel dan DC film.

Jennifer Lopez juga merasa senang dengan kemungkinan dia tampil dalam film superhero. "Itu akan luar biasa," imbuhnya. Bahkan dirinya berteriak kepada presiden Warner Bros, "Greg Silverman, saya perlu bermain superhero!" dalam wawancara yang dikutip dari Aceshowbiz.

Jennifer Lopez
Saat ini Jennifer Lopez sedang mempromosikan film barunya "The Boy Next Door", yang akan keluar di bioskop AS pada 23 Januari 2015. Jenifer lopez mendapatkan pemeran wanita utama yang digambarkan sebagai guru SMA yang baru bercerai dan mulai jatuh cinta pada pria yang baru saja pindah seberang rumahnya. Kemudian mereka jatuh dalam hubungan asmara yang saling mengikat dan membahayakan.

No comments:

Post a Comment